Rabu, 12 Januari 2011

COFFEE 5 IN 1 BISA ATASI NYERI HAID


COFFEE 5 IN 1 BISA ATASI NYERI HAID

Saya ibu rumah tangga yang punya 2 orang anak dan sudah 4

tahun tidak memakai alat kontrasepsi. Tari datang waktu haid, saya merasakan sakit dan nyeri yang teramat sangat di perut, punggung dan paha sampai tidak selera makan. Saya sering pijat tapi rasa sakit tersebut terus terjadi tiap menjelang waktu haid.

Hingga pada akhirnya pada bulan Februari 2006 saya ditawari sepupu saya Coffee 5 in 1 Mink sambil menjelaskan manfaatnya. Namun kopi tersebut tidak pernah saya minum, tetapi hanya disuguhkan pada tamu dan suami. Suatu hari ketika saya haid, rasa sakit yang teramat sangat itu terjadi lagi. Ketika mau berbaring, saya tertarik untuk minum sisa Coffee 5 in 1 suami yang tinggal 1/2 gelas. Setelah minum saya langsung masuk kamar & berbaring di tempat tidur Baru 5 menit setelah minum kopi tersebut, perut yang terasa perih, berangsur-angsur hilang & badanpun tidak terasa lemas. Alhamdulillah, saya bersyukur karena telah mendapatkan obat yang mujarab untuk menghilangkan nyeri haid.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar