Selasa, 04 Januari 2011

Ekstrak Klorofil Pacu Oksigenasi - cepat langsing dalam sekejap

USAHA menurunkan berat ba­dan bisa dilakukan dengan bera­gam cara. Satu langkah yang be­lakangan sedang booming ditem­puh adalah mengonsumsi ekstrak klorofil plus olahraga secara rutin. Ada yang dalam sebulan berat badan turun hingga lima kilogram. Sebab, sejak minum ekstrak klo­rofil, frekuensi buang air besar mencapai lima kali dalam sehari.

okter Arianto Jonosewojo SpPD tak menyangka manfaat esktrak klorofil untuk menurun­an berat badan. “Yang saya tahu, ekstrak klorofil ini bagus untuk proses oksigenasi,” papar Kepala Poliklinik Obat Tradisional In­donesia (OTI) RSU dr Soetomo Surabaya itu. Maksudnya, kon­sumsi ekstrak klorofil mening­katkan jumlah oksigen dalam tubuh. Prosesnya sama dengan fotosintesis pada tumbuhan. Si­nar matahari mengubah zat hijau daun(klorofil) menjadi oksigen. Zat itulah yang mengikat kar­bondioksida di sekitarnya. Dengan begitu, udara menjadi bersih.

“Banyaknya oksigen juga membuat tubuh jadi ‘bersih’. Se­hingga, mempercepat pembentu­kan jaringan sel baru.” jelas spe­sialis penyakit dalam itu. Bila da­lam tubuh terdapat luka ataupembengkakan, bisa segera sem­buh. Tentu, bila rajin mengon­sumsi ekstrak klorofil tersebut. Selain itu, ekstrak klorofil yang didapat dari tanaman Alfaalfa (medicago sativa) tersebut ber­guna sebagai detoksifikasi racun yang masuk ke tubuh manusia. Baik itu melalui polusi air, udara, maupun makanan (pengawet ma­kanan, boraks. formalin). Juga regulator untuk menyeimbang­kan pH (tingkat keasaman) tu­buh, sistem imunitas, dan me­normalkan tekanan darah.

Lebih lanjut, Arijanto menga­takan, apa pun jenis diet yang diterapkan, sebaiknya jangan berlebihan atau terlalu ketat. Mak­simal, dalam, sepekan, berat ba­dan turun satu kilogram. Dalam sebulan, berarti turun maksimal empat kilogram. “Bila berat ba­dan turun dari batas tersebut, fungsi organ lain tak berjalan de­ngan baik,” jelasnya.

Buang air besar terlampau sering berisiko dehidrasi (kekura­ngan cairan tubuh). Padahal, cai­ran dan elektrolit sangat penting. Salah satunya berfungsi sebagai transportasi makanan dan zat-zat penting lain. “Itu yang membuat tubuh jadi lemas, loyo, dan tak bergairah,” papar Arijanto.

bintik-klorofil-pada-daun1

Bintik klorofil pada daun

Hal lainnya, penurunan berat badan berlebihan membuat kulit menjadi keriput. Sebab, kulit tak sempat beradaptasi dengan peru­bahan berat badan secara drastis. “Elastisitas kulit berkurang. Ini membuat orang tersebut tampak lebih tua,” ujarnya.

Dia menegaskan, penurunan berat badan secara drastis berpo­tensi menimbulkan efek yoyo. Yak­ni, berat badan kembali naik secepat ketika turun. “Bahkan, mungkin kenaikannya lebih banyak da­ripada sebelum mengalami penu­runan berat badan,” papar Arijanto.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya diimbangi olahra­ga. Menurut pakar tanaman tra­disional itu, cara tersebut lebih efektif daripada hanya konsumsi obat atau badan makanan/minu­man tertentu. “Olahraga teratur bisa membakar kalori. Cara ini lebih aman dan menyehatkan,” katanya.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar