Sabtu, 08 Januari 2011

Gamat Gold-Gamat dan Spirulina Sembuhkan Bibir Pecah-Pecah, Jerawat, dan Kulit Kusam

Dengan ekstrak gamat emas , reaksi pengobatan beberapa kali lebih cepat dari gamat biasa.Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Gamat Gold-Gamat & Spirulina Sembuhkan Bibir Pecah-Pecah, Jerawat, dan Kulit Kusam

Rani Anggraini – 37 Th – Bibir pecah-pecah, jerawat, dan kulit kusam

gamat obat jerawatDengan rutin saya mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu, kemudian ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah saya kusam dan berminyak di daerah T perlahan-lahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah saya terlihat lebih “fresh” dan badan lebih bugar.
Di samping itu, saya juga konsumsi
Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gamat Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja.

Dengan mengoleskan Gamat Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari , bibir saya tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Gamat Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat.
Sekarang, pemakaian
Gamat Gold-G dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum spirulina dan Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

Date

July 17th, 2010


Author


Category

Gamat Gold


Tags

gamat, gamat gold, gold-g, teripang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar