Senin, 03 Januari 2011

Hipertensi

Hipertensi adalah peningkatan tekanan darah di dalam arteri, dimana jantung harus bekerja mernornpa darah dengan sangat cepat. Salah sate pemicu gejala ini adalah darah kekurangan oksigen dan / atau darah yang terlalu kental. Tekanan darah tinggi yang disertai dengan penyempitan pembuluh darah dapat yang mengakibatkan stroke. Secara umum, hipertensi merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan yang abnormal tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko terhadap stroke, aneurisma, gagal jantung, serangan jantung dan kerusakan ginjal.
Pada pemeriksaan tekanan darah akan didapat dua angka, angka yang lebih tinggi diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), sedangkan angka yang lebih rendah diperoleh pada saat iantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah dinyatakan normal bila tekanan darah sistolik di bawah 120 mmHg dan diastolik di bawah 80 mmHg.

Gejala-gejala

Terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik
Pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mm Hg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mm Hg atau lebih, atau keduanya.

Cara kerja klorofil

Klorofil dapat menurunkan kadar renin dan mclebarkan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan tekanan darah yang tinggi tanpa mempengaruhi tekanan darah yang normal (Murakaml, 1983). Tekanan darah yang normal dan adanya pelebaran pembuluh darah yang diperoleh dari efek kerja klorofil akan dapat menghilangkan rasa nyeri akibat timbunan asam laktat, memperbaiki radang organ pankreas mencegah terjadinya atherosklerosis.
Yoslnro (1971) menyatakan bahwa klorofil mampu menghilangkan rasa nyeri otot, mencegah terjadimya stroke,jantung koroner, radang pankreas dan gangguan fungsi ginjal.
Kernarnpuan klorofil untuk mencegah atherosklerosis dan memperlebar pembuluh darah akan semakin memperlancar aliran darah. Keadaan ini memungkinkan pengiriman gizi dan oksigen, kancaran pengangkutan limbah, peremajaan sel dan pencegahan penyakit-penyakit degeneratif sepertl stroke, jantung koroner, kanker, hipertensi, diabetes dan lain-lain (Kastono, 1992)

APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar