Senin, 03 Januari 2011

Influenza

Influenza atau yang dikenal sebagai flu atau selesma adalah penyakit pernafasan yang sangat menular dan disebabkan oleh virus influenza A, B atau pun C. Virus tersebut tersebar diman a­mana melalui batuk atau bersin dari penderita. Influenza berpotensi menyerang segala jenis umur baik pada anak-anak maupun dewasa. Influenza bisa menjadi penyakit series pada bayi, lansia, penderita penyakit kronis seperti kencing manis, jantung, paru-paru, ginjal serta endokrin.

Gejala-gejala
- Peradangan pada selaput lendir hidung dan saluran pernafasan
- Demam dan menggigil
- Sakit kepala
- Sakit sendi dan otot
- Sakit tenggorokan
- Merasa capai atau letih
- Batuk serta hidung mampat atau berlendir.

Gejala-gejala tersebut biasanya muncul dalam 1-3 hari setelah terkena virus dan penderita dapat menularkan kepada orang lain selama 3-4 hari kemudian setelah munculnya gejala-gejala flu.

Cara kerja klorofil
Kemampuan klorofil dalam membersihkan virus membantu menekan penggandaan virus influenza dan sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh, memperlambat aliran ingus, menyembuhkan peradangan dan menurunkan panas.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar