Minggu, 16 Januari 2011

K-LINK KINO Mempercepat Penyembuhan Stroke (2)

Gusti Ayu Ketut Ngurah Br. Tengah
Marga Tabanan, Bali

Pada bulan Juni 2004 saya mengalami stroke, penyumbatan pada otak sebelah kiri. Hingga di opname selama 12 hari di RSU Tabanan, Bali dan sebelah kiri anggota tubuh saya, tangan dan kaki tidak bisa digerakkan, untuk membalikkan diri pun minta bantuan dari anak apalagi bangun dan berjalan.

Seorang teman menyarankan menggunakan K-LINK KINO selama 8 hari berturut-turut, kemudian saya meminum Liquid Chlorophyll dan OmegaSqua secara rutin setiap hari. Sekarang saya sudah bisa berjalan perlahan-lahan.

Terima kasih kepada Tuhan YME yang telah memberikan saya kesehatan dan PT. K-LINK atas produk kesehatannya.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar