Selasa, 11 Januari 2011

K-OmegaSqua UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT

FEBRIANA AYU PUTRI

K-OmegaSqua

UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT

Febriana Ayu Putri

Ketika saya berusia 15 tahun, saya berprofesi sebagai seorang penari. Saya harus menari di siang hari yang panas dengan make up yang tebal. Karena terlalu sering melakukan aktifitas tersebut, wajah saya mengalami perubahan, yaitu timbul jerawat. Dimana jerawatnya semakin hari semakin banyak dan merah. Dan saat itu sangat mengganggu penampilan saya. Akhirnya saya berobat ke dokter kulit, awalnya sangat efektif jerawat saya hilang, namun saya menjadi ketergantungan dengan obat dokter, kalau saya tidak minum obat dan tidak memakai cream jerawat, muka saya kembali berjerawat dan merah. Sampai suatu hari ayah saya memperkenalkan produk K-Link ke saya yaitu K-OmegaSqua yang awalnya hanya untuk kesehatan saya. Saya pun rajin mengkonsumsi 2X1 kapsulgel sehari.

Sungguh tidak di duga ternyata dalam waktu 2 minggu jerawat saya mulai mengecil dan berkurang. Dan dalam waktu kurang lebih 1,5 bulan jerawat diwajah saya berangsur-angsur berkurang dan wajah saya lebih bersih dari jerawat yang membandel, selain itu kulit wajah saya pun tampak lebih halus. Sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua untuk mencegah timbulnya jerawat dan menjaga kesehatan kulit saya. K-OmegaSqua memang bagus. Terima kasih K-Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar