Selasa, 11 Januari 2011

Keluarga Suranto, S.Pd Bekasi SEHAT DARI SERANGAN JANTUNG




Keluarga Suranto, S.Pd

Bekasi

Awalnya saya tidak mengidap penyakit apapun. Hal ini saya buktikan dengan check up ke laboratorium setiap tahun.

Drs. Sudibyo

Sidoardjo

Keluarga Suranto, S.Pd

Bekasi

Sampai pada suatu waktu saya putuskan untuk tidak check up. Pada bulan Februari 2006, tepatnya 1/2 tahun kemudian saya merasakan nafsu makan saya bertambah, tetapi berat badan saya tidak bertambah malah menurun, sampai suatu hari daria saya terasa sakit dan nyeri disertai dengan mengeluarkan keringat dingin. Lalu saya ke dokter dan hasil dari pemeriksaan dokter saya terkena serangan jantung akibat diabetes yang mencapai 545. Lalu saya dirawat di ruang ICU selama 5 hari kemudian saya dipindahkan keruangan.

Selama dirawat kondisi keadaan saya bukannya membaik, malah semakin menurun, jantung saya semakin mengecil dan mengalami penyempitan pembuluh darah. Untuk sembuh dokter menganjurkan saya untuk operasi (jantung Harus ditiup) dan hanya diberikan kesempatan 2 bulan.

Untunglah anak saya memberi produk K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyil dari K-Link untuk jantung saya. Setelah 2 minggu saya kontrol ke dokter dan hasilnya mengejutkan dokter. Penyempitan pembuluh darah saya sembuh, jantung saya sudah mengembang lagi. Dua minggu kemudian saya kontrol untuk kedua kalinya dan hasilnya luar biasa, jantung saya benar-benar dinyatakan sembuh oleh dokter tanpa operasi. Selama saya sakit menghabiskan 6 botol K-OmegaSqua dan 3 botol K-Liquid Chlorophyll. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi K­omegaSqua, K-Liquid Chlorophyll dan Gamat Emulsion untuk kesehatan saya. Terima kasih K-Link.

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar