Rabu, 12 Januari 2011

KOMPLIKASI JANTUNG, GINJAL DAN DIABETES

EVA - TANGERANG

KOMPLIKASI JANTUNG, GINJAL DAN DIABETES

Saya adalah penderita komplikasi jantung, ginjal dan diabetes 330mg/dl. Sempat di rawat di RS International Karawaci Tangerang selama 5 hari dan di sarankan operasi jantung. Tetapi biayanya sangat mahal mencapai 150 juta rupiah, sedangkan saya hanya ibu rumah tangga biasa yang berprofesi sebagai tukang jahit, sementara suami saya tidak bekerja. Biaya di rumah sakit selama 5 hari saja mencapai 10 juta rupiah lebih, sudah sangat berat bagi kami.

Eva Tangerang

Karena besarnya biaya operasi, kami putuskan untuk pulang. Selain itu menurut dokter pun sudah ada 3 orang yang mengalami sakit yang sama dan dioperasi namun tidak ada yang berhasil dan tetap harus mengeluarkan biaya Rp. 150 juta. Sesampainya di rumah oleh keponakan saya disarankan minum K-Liquid Chlorophyll 3X1 sloki/hari dan pasang K-Link Kino pada malam hari. Setelah 3 hari pemakaian perubahannya sangat luar biasa, yang semula saya tidak bisa bangun, sudah mulai bisa bangun dan belajar jalan. Sakit pada bagian perut juga tidak terasa lagi.

Pada hari kelima saya kembali check up ke rumah sakit tersebut. Hasilnya ginjal dan diabetes saya tidak bermasalah. Tetapi kata dokterjantung saya bocor dan dalam waktu 2 minggu saya harus kembali check up karena jantung saya sudah jauh lebih baik. Sebelumnya jantung saya berdetak sangat kencang sampai baju seperti tertiup angin. Saya di beri obat untuk diminum selama 2 minggu. Obat tersebut sejujumya tidak lagi saya minum sejak hari kelima, saya hanya minum produk K-Link, oleh keponakan saya juga di sarankan minum
K-OmegaSqua.

Setelah 2 minggu saya kembali lagi check up, dokter terheran-heran melihat perkembangan saya, sebelumnya dokter telah memvonis saya kemungkinan bertahan hidup hanya 25%, tetapi kenyataannya saya telah sehat, tidak duduk di kursi roda lagi serta jantung saya tidak lagi bermasalah.

Sampai saat ini saya masih rajin mengkonsumsi produk K-Link. Terima kasih Tuhan, terima kasih K-Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar