Minggu, 09 Januari 2011

LUAR BIASA.....2 HARI DB SEMBUH BERKAT KLOROFIL


LUAR BIASA.....2 HARI DB SEMBUH BERKAT KLOROFIL

Pengalaman ini terjadi ketika saya baru jadi member belum ada satu bulan yaitu awal bulan februari 2007. saya waktu itu dalam perjalanan naik bis kampus dari tempat kerja di sebuah perguruan tinggi dilereng gunung merapi tepatnya jalan kaliurang jogjakarta, ketika saya lagi prospek ke salah seorang temen sebangku, istri saya SMS kalo temen saya (pak Wajuli) membutuhkan darah karena ketiga anaknya masuk rumah sakit terkena serangan demam berdarah. langsung begitu saya dapat kabar tersebut, temen tadi saya hubungi untuk memastikan kabar tersebut, ternyata benar.

saya sampai rumah kurang lebih jam 5 sore, dan langsung meluncur ke RS di BantuL Jogjakarta tempat anak-anaknya dirawat. berbekal keyakinan bahwa klorofil struktur kimianya sama dengan darah, maka saya yakin pasti bisa sembuh, jarak rumah saya ke rumah sakitnya lumayan agak jauh waktu itu hujan deres.
sampai di RS langsung saya sampaikan ke temen tadi (pak wajuli) dan keluarga kalo klorofil bisa menyembuhkan Demam Berdarah.(anaknya yang kecil sudah kronis)

HARI PERTAMA PEMAKAIAN
saya minumkan klorofil sebanyak 6 sloki sehari selang 2 jam, karena saya tidak bisa menunggui maka saya sampaikan ke pak wajuli kalo nanti pasti ada efek cleansingnya, tidak beberapa lama beliau telpon kalo anaknya sering buang air besar dan pipis, saya sampaikan wah bagus itu, teruskan saja jangan dihentikan.

HARI KEDUA
terus terang saya agak cemas, soalnya baru pertama menangani orang yang kena serangan Demam Berdarah, saya selalu berdoa mudah-mudahan sembuh.

HARI KETIGA
waktu itu pagi hari pak wajuli telpon saya kalo anak-anaknya sudah sembuh, dan boleh dibawa pulang dan temen satu kamarnya sempat kaget koq cepet banget sembuhnya.
wow.... Razz alhamdulillah....LUAR BIASA..Plong rasanya hati ini, benar-benar kabar yang menyenangkan dalam waktu 2 hari langsung sembuh dengan klorofil. saya teringat temen sekaligus tetangga saya (Alm Candra) yang kena Demam berdarah yang pada waktu itu saya belum kenal K-LINK apalagi produknya dan akhirnya temen saya nyawanya tak tertolong lagi. mudah2an arwahnya diterima ALlah SWT.

Yang sangat mengejutkan lagi beberapa waktu kemudian beliaunya (pak Wajuli) telpon saya kalo tetangganya ada yang membutuhkan produk2 K-LINK. wah...benar juga yang sering disampaikan para leader2 bahwa kalo kita menolong orang jangan punya niatan memanfaatkan orang tapi kita harus ikhlas, insyaaalah nantinya akan berimbas pada bisnis kita.

mudah2an pengalaman ini bermanfaat bagi member lain.
SUKSES GO CA GO FREEDOM.......
luluk

BISA DIBELI SECARA ONLINE DI www.binmuhsingroup.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSINHP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar