Rabu, 12 Januari 2011

MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUMPUH Saya sudah menderita lumpuh sejak Desember 2001. Saya sudah melakukan pengobatan di rumah sakit dan altematif, namun ti


Romi Sumbung - Tanah Toraja

MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUMPUH

Saya sudah menderita lumpuh sejak Desember 2001. Saya sudah melakukan pengobatan di rumah sakit dan altematif, namun tidak ada perubahan yang nyata pada kesehatan saya, bahkan kondisi saya semakin menurun, dan karena keuangan saya semakin menipis untuk biaya rumah sakit dan obat-obatan yang beranekaragam. Saya pun melakukan pengobatan ke dukun, tukang urut antar kabupaten, namun kondisi saya belum membaik.

Sampai akhirnya pada bulan September 2005 saya mengenal produk K-Link yaitu K-Unk Kino, K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua yang ditawarkan oleh salah seorang teman saya. Namun karena biaya saya tidak ada saya hanya mengkonsumsi K­Liquid Chlorophyll 3X1 sloki sehari, dan K-OmegaSqua 2X1 kapsul sehari, Selama saya konsumsi saya merasakan adanya perubahan ke arah kesehatan pada tubuh saya.

Romi Sumbung - Tanah Toraja

Baru mengkonsumsi 2 minggu K-OmegaSqua, kaki saya mulai terasa sakit jika dicubit, dan bisa digerakkan sedikit­sedikit, saya pun rutin konsumsi, dan masuk bulan kelima, kaki-kaki saya sudah dapat digerakkan dengan baik, memasuki bulan kesembilan saya sudah dapat merangkak, dan masuk bulan kesepuluh saya terapi jalan walaupun masih dibantu dengan alat penyokong badan. Namun saya tidak putus asa, saya yakin saya bisa berjalan kembali dan sembuh. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Produk K-Link dan kondisi saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar