Rabu, 12 Januari 2011

PEMBENGKAKAN PROSTAT DAN GANGGUAN PENCERNAAN


PEMBENGKAKAN PROSTAT DAN GANGGUAN PENCERNAAN

KISAH NYATA SUKMAJAYA UMUR 57 TH SUKABUMI

Menjelang usia 50 tahun kesehatan saya mengalami kemunduran. Saya mengalami masalah prostat dan gangguan pencernaan.

Sukma Zaya

(57 Tahun Sukabumi)

Hasil diagnose dokter adanya pembengkakan prostat dan kekurangan enzim pada pencernaan saya, sehingga setiap kali buang air besar saya mengalami diare, apalagi kalau makan sayur berserat tinggi dan daging sapi, kambing. Dan sejak tahun 2001 apabila bepergian keluar kota naik kendaraan atau duduk dikursi terlalu lama betis saya mengalami pembengkakan.

Kira-kira awal bulan Mel 2006 teman saya menawarkan produk K-Unk. Saya pun mencoba mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-Sauda VCO. Alhamdulillah sungguh merupakan anugrah dari Allah SWT, setelah mengkonsumsi 2 minggu kemudian manfaatnya sudah terasa, buang air besar saya sudah tidak mengalami diare lagi. Pembengkakan pada prostat dan di betis saya mulai mengecil.

Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi produk K-Unk, prostat dan betis saya tidak lagi mengalami pembengkakan. Terima kasih K-Unk.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar