Senin, 03 Januari 2011

PEMBERSIH

Kebiasaan makan yang buruk, polusi, stress serta gaya hidup modern mempakan beberapa faktor yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Sistem darah bertoksin merupakan faktor utama menurunnya tingkat kesehatan seseorang dan menjadi awal serangan suatu penyakit.

Berbagai penemuan telah membuktikan peran klorofil sebagai zat nongizi yang bermanfaat untuk tubuh. Zat hijau daun ini dapat membersihkan jaringan yang aus dan juga ampas, baik berupa parasit, bakteri, zat-zat kimia beracun, logam berat, lendir, kolesterol dan lemak jenuh.

Selain itu, klorofil juga dikenal sebagai pencegah dan penetral bau badan. Seorang ahli nutrisi Prof. Benard Jansen mengungkapkan, klorofil sangat efektif membersihkan racun yang disebabkan oleh pestisida dan sisa-sisa obat dari dalam tubuh.

Cara kerja klorofil
Manfaat klorofil sebagai pembersih disebabkan karena struktur kimia klorofil, dimana bagian kepala bersifat hidrofilik (larut dalam air) dan ekornya bersifat hidrofobik (tidak larut dalam air), Struktur seperti ini menyebabkan klorofil memiliki daya pembersih yang potensial dalam jaringan tubuh.

Ekor klorofil yang hidrofobik / lipofilik (tidak larut air tetapi cenderung larut dalam lemak) merupakan hidrokarbon yang memiliki kemampuan mengangkat kotoran-kotoran dalam tubuh layaknya Sabun mengangkat minyak dari tubuh. Kepala klorofil yang hidrofilik akan menarik ekornya yang telah berikatan dengan pengotor-pengotor dalam tubuh dan membawanya keluar bersama feses (Limantara, 2004).

klorofil dapat membantu membersihkan sistem darah dengan memperbanyak jumlah sel darah merah serta meningkatkan kadar
oksigen dalam darah, kemudian menyalurkannya ke seluruh tubuh. Selain itu, klorofil jugs dapat mengurangi tingkat keasaman darah dan cairan tubuh yang disebabkan oleh pembentukan radikal bebas dan reaksi oksidasi. Hal ini disebabkan oleh sifat molekul klorofil yang basa.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar