Kamis, 13 Januari 2011

TESTIMONI MASALAH JANTUNG

ANNA THERESIA - DEPOK

Sejak April 2004, saya divonis dokter menderita penyakit jantung yaitu aorta stenosis server, dan hipertensi dengan tekanan darah saya sampai 150 dan asam urat yang mencapai 8,5. Kadang-kadang saya mengalami kejang di telapak kaki sampai sulit untuk digerakkan dan susah untuk berjalan. Sefain itu saya juga sering merasakan sesak nafas dan cepat lelah. Kadang kala daria sebelah kid saya sakit dan terasa nyeri hingga tembus ke belakang, keringat dingin dan sering mengalami mual. Lebih dari setahun saya menjalani pengobatan dari dokter dengan obat-obatan kimianya, pengobatan alternatif, namun belum ada perubahan yang baik. Saya tetap ketergantungan dengan obat dokter bahkan sering keluar masuk rumah sakit untuk menjalankan perawatan.

Pada bulan April 2005 saya harus dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita dan menurut dokter spesialis jantung saya harus melakukan operasi. Namun saya tidak bersedia melakukannya saya memilih melakukan terapi batu Giok (Infra Merah) selama 100hari, tapi tanpa hasil juga.

Sampai suatu ketika teman sekantor saya yang menawarkan produk K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua. Saya pun mengkonsumsi dalam waktu kurang lebih 3 bulan, saya merasakan perubahan yang jauh berbeda, badan saya merasa lebih baik dan tekanan darah saya berangsur-angsur kembali normal dan saya sudah tidak merasakan cepat lelah dan tidak pernah mengalami rasa nyeri di daria saya. Untuk memastikan keadaan saya, saya pun melakukan check up ke dokter untuk mengontrol kondisi jantung saya.

Dan sayapun di ECHO dan hasilnya dokter menyatakan kondisi kesehatan jantung saya sudah mengalami banyak perkembangan dan sudah mendekati normal. Sampai sekarang saya pun masih mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua untuk menjaga kesehatan saya.

Selain itu saya juga menggunakan pasta gigi Mu'Min untuk kesehatan gigi saya. Sejak minum obat-obatan dokter, saya sering mengalami gusi berdarah dan sering mengalami pembengkakan, sehingga sangat sakit sekali jika makan, dokter gigi pun tidak banyak membantu, hanya memberikan obat penahan rasa sakit. Sampai akhirnya saya memakai pasta gig! Mu'Min dan saya rasakan mulai dari bau mulut saya periahan-lahan hilang, dan setelah beberapa minggu saya memakal pasta gigi Mu'Min, saya merasakan perubahan jauh terhariap kesehatan gigi saya. Gusi saya sudah tidak berdarah lagi, dan jarang mengalami bengkak, dan hal tersebut dampaknya sangat baik semua keluhan gigi dan gusi saya hilang sama sekali.

Sampai sekarang saya masih tetap menggunakan produk-produk K-Link untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga saya

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar