Kamis, 13 Januari 2011

ASAM URAT

MUSLIH THAMRIN - LUBUK LINGGAU

M Husni Thamrin

Lubuk Lingau

Saya sudah sejak lama mengidap asam urat dan sedng timbul bisul kecil terus menerus. Sebelum mengkonsumsi produk K-Link, tidak terhitung biaya berobat ke dokter dan pengobatan attematif. Kata dokter kalau mau sembuh total harus pantang makan sayur, kacang­kacangan, termasuk daging kambing, padahal itu semua kesukaan saya, sehingga saya sangat menderita batin.

Pertengahan 2004 saya dikenalkan produk K-Link, pada waktu itu saya tidak tertarik bisnis MLM, karena saya sudah kenal MLM sejak tahun 80-an dan sudah sering dikecewakan. Karena tidak tahan lagi terhariap penyakit Asam urat ini, pada awal tahun 2006, akhirnya saya mencoba produk K-Link, K-OmegaSqua. Ternyata keajaiban datang dari Allah SWT, 1 minggu saya konsumsi produknya, asam urat saya mulai stabil dan bisa menjalankan shalat, saya bisa ruku' dengan sempurna tanpa merasakan sakit. Saya pun mengkonsumsi K-Sauda VCO dan bisul-bisul pun menghilang tanpa bekas.

Alhamdulillah ya Allah, saya sekarang merasa lebih sehat, saya terbebas dari penyakit. Saya merasa sangat bahagia karena tidak ada lagi pantangan dalam makan sehari-hari. Terima kasih K-Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar