Kamis, 13 Januari 2011

NGILU PADA GIGI


Sekarang ini saya masih bekerja pada sebuah perusahaan swasta di Karawang. Selama ini saya mempunyai permasalahan gigi, karena gigi geraham kiri atas saya keropos dan copot kurang lebih Agustus 2005. Setelah itu yang menjadi masalah adalah saya tidak bisa mengkonsumsi makanan atau minuman terutama yang sangat dingin atau panas bahkan hangat sekalipun. Gigi terasa ngilu sekali, bahkan untuk ambil air wudhu sekalipun.

Sekitar awal bulan Juni 2006, teman saya menawarkan suatu produk kesehatan dari K-Link. Salah satu produknya adalah pasta gigi Mu'Min yang mengandung ekstrak akar siwak. Saat itu juga ia menawarkan K-Liquid Chlorophyll yang bisa untuk mengurangi sakit gigi dan gigi keropos. Karena untuk kesehatan, saya mencoba produknya. Alhamdulillah setelah saya coba pasta gigi Mu'Min selama seminggu pertama dan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, keluhan nyeri atau ngilu pada gigi saat makan dan minum tidak terasa lagi, gigi terasa nyaman dan saya sudah bisa bebas berkumur untukwudhu tanpa ada rasa ngilu.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang mengijinkan saya diiperkenalkan dengan produk K-Link.

Terima kasih Mu'Min, Terima kasih K-Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar