Sabtu, 15 Januari 2011

GIGI SEHAT DAN TERBEBAS DARI MASALAH GUSI - Heru Tri Wardana Surabaya


GIGI SEHAT DAN TERBEBAS DARI MASALAH GUSI

Sebelum beralih ke pasta gigi Mu'Min saya sering menderita gusi bermasalah, seperti bengkak pada gusi dan berdarah. Sariawan serta bintil-bintil kecil di sekitar gusi. Gigi graham saya sudah tercabut satu di kiri dan satu di kanan, serta dibagian atas sebelah kiri juga sudah hilang satu sedangkan di atas kanan sudah berlubang dan ditambal. Oleh karenanya sewaktu mengunyah makanan saya hanya menggunakan gigi sebelah kanan dan ini mempengaruhi struktur letak gigi menjadi tidak sempurna. Dan sewaktu saya mengunyah makanan yang agak keras harus hati-hati. Dengan kondisi seperti itu jika terkena makanan yang agak keras seperti keripik, sewaktu mengunyah tidak langsung mengenai gigi tetapi mengenai gusi yang menimbulkan berbagai masalah.

Yeneva Jakarta

Heru Tri Wardana

Surabaya

Untuk mengatasinya saya rutin menggunakan pasta gigi Mu'Min pada pagi heri setelah bangun tidur dan sebelum tidur malam hari. Dan hasil yang saya dapatkan sangat memuaskan, semua masalah gusi yang sebelumnya saya derita dapat teratasi dan gigi terasa lebih kesat, kuat, serta kokoh. Nafas pun terasa segar dan terhindar dari bau mulut yang tidak sedap, lebih tahan lama. Hebatnya lagi pemakaian pasta gigi Mu'Min sangat hemat, saya hanya gunakan sebesar biji jagung untuk sekali menggosok gigi dan itu sudah cukup berbusa dan bisa membersihkan seluruh bagian atau sela-sela gigi. Jadi selain kesehatan gigi saya lebih terjamin, juga membantu kesehatan kantong (dompet) karena penggunaanya yang irit.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar