Sabtu, 15 Januari 2011

GIGI SENSITIF - Elisch Thedy Makassar


Pertama kali menggunakan pasta gigi Mu'Min yang saya dapatkan dalam starter kit, rasanya berbeda dengan pasta gigi yang saya gunakan selama ini. Dengan pasta gigi Mu'Min lidah terasa lebih bersih dan segar. Apabila sebelum makan saya menyikat gigi dengan Mu'Min, tidak berdampak pada rasa makanan tersebut. Hal ini tidak saya rasakan di pasta gigi yang saya pakai selama ini.

Elisch Thedy Makassar

Gigi saya tergolong sensitif. Dokter bahkan mengatakan bahwa gigi saya sudah seperti kaca yang terbaret. Pada saat itu saya mengira dengan menyikat gigi sesering mungkin masalah sudah dapat teratasi. Ternyata tidak. Setiap kali menyikat gigi, gusi saya sakit, bengkak, bahkan terkadang mengeluarkan darah. Tetapi selama pemakaian pasta gigi Mu'Min, saya tidak mengalami hal tersebut. Malahan saya seperti habis membersihkan karang gigi di klinik gigi langganan saya.

Adik saya pun mengatakan bahwa gigi saya tampak lebih putih dan bersih, padahal saya baru memakainya 2 sampai 3 minggu.

Sekarang saya bisa menyikat gigi dengan nyaman tanpa rasa sakit lagi. Saya sangat senang dan bersyukur telah diperkenalkan oleh K-Link. Produk-produknya yang bermutu dan sesuai dengan kebutuhan saya, yang mana salah satunya adalah pasta gigi Mu'Min.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar