Jumat, 14 Januari 2011

Jerawat di Wajah Membuatku Tidak PeDe

Jerawat di Wajah Membuatku Tidak PeDe

Nurmala Dewi
Pekanbaru


Saya adalah seorang mahasiswi berusia 21 tahun. Sebelum mengenal K-Link wajah saya berjerawat, awalnya muncul pada kening kemudian melebar hingga ke pipi kanan-kiri hingga bagian hidung. Berbagai macam anti jerawat telah saya coba, bahkan obat jerawat tradisional pun sudah pernah saya coba. Mulai dari minum perasan air kunyit, masker jeruk nipis hingga sampai masker teh sudah saya lakukan tapi sia-sia. Pada akhirnya saya mencoba K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan Gamat Vitagel yang ditawarkan teman. Alhamdulillah jerawat pun secara perlahan mulai hilang dari kulit wajah. Sejak saat itu saya bergabung dengan bisnis K-Link. Terima kasih K-Link, karena keunggulan produk-produknya kini saya bisa tampil cantik dan percaya diri.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar