Kamis, 13 Januari 2011

Libanus Efendi - pontianak

Dengan Spirulina, tubuh saya terasa lebih sehat. Saya seorang mahasiswa Fakultas Tekhnik di Universitas Tanjung Pura, Pontianak. Sebelum mengenal produk kesehatan K-LINK, saya sering mengkonsumsi jamu dan suplemen lainnya, karena untuk menjaga kondisi tubuh, agar tidak sakit sewaktu lembur mengerjakan tugas-tugas kuliah. Setiap malam, saya hanya tidur rata-rata 1 samapi 1,5 jam/hari. Hal ini mengakibatkan kondisi tubuh saya lemah dan sering kali saya jatuh sakit. Badan terasa capek dan lemas. Padahal tidak sedikit jamu dan suplemen yang saya konsumsi setiap harinya. Suatu ketika saya mendapatkan Spirulina, hadiah undian dari Restoran Mutiara. Saya mencobanya dan saya langsung merasakan khasiatnya. Badan terasa lebih segar dan enteng. Mulai saat itu, saya mengkonsumsi Spirulina setiap harinya untuk menjaga kondisi tubuh saya, agar tidak jatuh sakit karena sering begadang menyelesaikan tugas kuliah di malam hari, terima kasih Spirulina

Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar