Minggu, 16 Januari 2011

Luka Cepat Kering


Dahliani Lubis
Jl. Pulau Irian No. 10, Kel. Persiakan, Tebing Tinggi, Sumatera Utara

Pada tanggal 7 Juli 2004, saya mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang saya kendarai ditabrak oleh mobil, akibatnya saya mengalami luka di bagian kaki kiri dan tulangnya patah. Sehingga saya harus diopname di sebuah rumah sakit di Tebing Tinggi. Daging yang terlepas kemudian dijahit untuk disatukan, namun setelah beberapa minggu, lukanya membusuk, sehingga harus dikorek untuk dibersihkan kemudian akhirnya tidak ada yang dilakukan oleh dokter kecuali hanya memberikan obat, namun luka saya tetap saja basah.

Pada bulan Agustus, Bapak Zainal datang ke rumah saya dan menyarankan agar saya mengkonsumsi Gamat Extract Emulsion, setelah lima hari saya minum Gamat, mulai ada pertumbuhan daging baru pada luka saya, dan Gamat diminum terus dan hingga hari ke 25 luka saya mulai mengering dan membaik hingga 60%, dan rasa nyeri yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Alhamdullilah saya sekarang dapat berjalan kembali.

Terima kasih pada produk K-LINK.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar