Minggu, 16 Januari 2011

Tumbuh Normal Berkat Sagee

Anwar Umanello/Januar Ridho
Link. Salahuddin RT 002/05, Ternate

Anak saya bernama Januar Ridho Putra Sangadji, lahir normal pada tanggal 23 Januari 2001. Sejak berusia 6 bulan mulai terlihat adanya kelainan pada syaraf di otaknya. Sejak saat itu saya merasa gagal menjadi seorang ibu. Dengan segala harapan saya membawanya ke dokter ahli syaraf di Ternate dan berobat rutin satu bulan sekali. Sampai akhirnya pada bulan Februari 2004 saya diundang oleh teman untuk menghadiri acara Seminar Kesehatan yang diadakan oleh K-LINK dan diperkenalkan produk Sagee.

Seminggu setelah mengkonsumsi Sagee mulai tampak adanya perubahan. Anak saya sudah mulai bisa berjalan lebih jauh, dimana sebelumnya pada saat berjalan masih terjatuh-jatuh. Dua minggu kemudian sudah mulai bisa mengenal mama, papa, kakak, dan teman-temannya. Kini Januar telah berkembang normal seperti anak-anak lain seumurnya. Sagee telah memberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk keluarga kami.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar