Rabu, 12 Januari 2011

MENURUNKAN KOLESTEROL


BAMBANG TRIWARSONO - JAMBI

Saya memiliki kadar kolesterol tinggi, hasil laboratorium menunjukan kolesterol total 250 mg/dl dan trigliserida 181 mg/dl, sehingga saya merasakan pegal pegal di punggung, tengkuk, susah bernafas, dan kaki juga pegal serta sering

kesemutan.

Selain itu buang air besar saya keras, sehingga pernah keluar darah dari dubur, dan juga buang air kecil yang tersendat (tidak lancar). Menurut hasil deteksi alat hand accupoint ada batu karang di ginjal. Saya juga alergi, sering bersin, apalagi kalau terlalu lama bekerja di dalam laboratorium, dan juga sering batuk pilekyang sangat menyiksa.

Kemudian saya disarankan untuk menggunakan K-Liquid Chlorophyll 3X1 sloki sehari, dan K-OmegaSqua 4 butir sehari selama 2 bulan.

Hasilnya Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa kini kolesterol dan trigliserida saya kembali normal, Buang air besar sudah lunak tidak keras serta lancar dan buang air kecil saya lancar. Badan, Kaki dan seluruh tubuh terasa segar dan fit, rasa pegal-pegal, bersin- bersin, alergi, batuk serta pilek saat ini sudah tidak saya alami lagi. Sekarang, tubuh saya terasa lebih sehat.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar