Rabu, 12 Januari 2011

RADANG JANTUNG


ADHI SWARDANI PADANG

Hari ini saya dapat bernafas lega, 2 hari yang lalu 25 September 2006 dokter telah menyatakan penyakit radang jantung yang telah saya derita selama 6 bulan belakangan ini telah sembuh.

Sekitar 6 bulan yang lalu kepala saya tiba tiba pusing dan badan saya lemas, keringat dingin membasahi seluruh tubuh saya. Setelah menjalani beberapa pemeriksaan oleh tim medis saya di vonis mengidap penyakit serius pada jantung saya, jika tidak ditangani segera, dapat menyebabkan pembengkakan pada pembuluh darah di jantung yang mengharuskan untuk di operasi di Jakarta dengan biaya sekitar 60 juta rupiah.

Adhi Swardani

Padang

Beruntung saya telah menjadi mitra K-Link, pada suatu kesempatan seminar kesehatan oleh salah satu dokter saya di sarankan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua, dan Gamat Vitaplus. Jujur saya sangat sedih karena saya tidak punya cukup uang untuk membeli semua itu, namun saya tidak putus asa, saya berusaha menjalankan bisnis ini. setelah 2 bulan saya berhasil mendapatkan 1 point, saya pun mulai membeli K-OmegaSqua 1 paket (karena uangnya tidak cukup membeli yang lain). Luar biasa setelah rutin minum
K-OmegaSqua selama 4 bulan sebanyak 4X1 kapsulgel sehari saya dinyatakan sembuh. Terima kasih K-Link.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar