Kamis, 13 Januari 2011

RABUN SENJA


RABUN SENJA

Buti Arti Kartiwi - Sumatra Utara

Sejak tahun 1988, kornea mata saya, mengalami rabun senja dan silindris, sehingga saya harus menggunakan kacamata, begitu juga dengan gigi dan rongga mulut saya, yang setiap bulannya selalu pecah-pecah atau panas dalam yang sangat mengganggu aktifitas saya sehan-hari sebagai perawat. Berbagai obat Mata, baik tablet maupun obat tetes sudah saya coba namun tak kunjung sembuh, demikian juga obat untuk gigi dan mulut saya.

Sampai akhirnya pada Desember 2005 saya diperkenalkan oleh adik saya produk K-Link yaitu K-OmegaSqua, saya mengkonsumsi 2X1 kapsul gel sehari dan pasta gigi Mu'Min dan produk K-Sauda VC0 juga 2x1 kapsul gel sehari, Setelah menggunakan lebih kurang 2 botol dan 1 tube, Alhamdulillah penyakit yang Saya derita berangsursembuh, terutama mata saya, karena sejak saat itu saya sudah bisa membaca pada malam hari tanpa menggunakan kacamata. Hingga hari ini saya masih menggunakan K-OmegaSqua, K-Sauda VCO dan pasta gigi Mu'Min untuk menjaga kesehatan saya.

Ahmad Sasongko

Karawang

Buti Arti Kartiwi

Sumatera Utara

Saya sangat berterimakasih kepada K-Link karena dengan mengkonsumsi K-OmegaSqua mata saya tidak jadi dilaser, sehingga saya tidak periu mengeluarkan biaya yang sangat mahal.


Untuk konsultasi, pemesanan, pembelian, daftar jadi agen obat herbal, peluang bisnis syariah dll. Hubungi distributor resmi PT K-LINK NUSANTARA Tuan BADRUDIN Nomor Distributo EID 1332711 HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idatau kunjungiwww.binmuhsingroup.com http://klink-nusantara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar